Senin, 07 November 2011

Doa Setelah Shalat Tahajjud


Rasulullah Saw usai shalat malam membaca do’a sebagai berikut:
”Alloohumma lakalhamdu anta qoyyimus samaawaati wal ’ardhi waman fiihinna, walakalhamdu laka mulkus samaawaati wal ’ardhi waman fiihinna, walakalhamdu nuurus samaawaati wal ‘ardhi, walakalhamdu antal haqqu wawa’dukal haqqu, walaqoo-ukal haqqu wa qouluka haqqu, waljannatu haqqu wan naaru haqqu wan nabiyyuuna haqqu, wa muhammadun shollalloohu ‘alaihi wasallama haqqu, was saa’atu haqqu.
Alloohumma aslamtu, wabika aamantu, wa ‘alaika tawakkaltu wa ilaihi anabtu wabika khoshomtu, wailaika haakamtu, fagh firlii maa qoddamtu, wamaa akhkhortu, wamaa asrortu, mawaa a’lantu antal muqoddimu wa antal muakhkhiru, laa ilaaha illa anta au laa ilaaha ghoiruka, walaa haula walaa quwwata illa billaah.
Artinya :
“Ya Allah, bagi-Mu segala puji, Engkau penegak langit dan bumi dan alam semesta serta segala isinya, bagi-Mu lah segala puji, Engkau raja penguasa langit dan bumi. Bagi-Mu lah segala puji, pemancar cahaya langit dan bumi. Bagi-Mu lah segala puji, Engkaulah yang haq dan janji-Mu adalah benar, dan perjumpaan-Mu adalah hak benar, dan firman-Mu adalah benar, dan surga adalah benar, dan neraka adalah benar, dan Nabi Muhammad pun benar, demikian pula datangnya hari kiamat juga benar.

Ya Allah, kepada-Mu aku menyerah, kepada-Mu aku beriman, kepada-Mu aku bertawakkal, kepada-Mu aku kembali, kepada-Mu pula aku mengadu, kepada-Mu pula aku mohon keputusan. Karena itu, ampunilah dosa-dosaku yang terdahulu serta yang akan dating, yang kusembunyikan maupun yang ku tampakkan. Engkaulah Tuhan yang terdahulu dan Tuhan yang terakhir, tiada Tuhan melainkan Allah yang patut disembah, serta tiada daya dan kekuatan kecuali dengan pertolongan Allah”.
“Robbi adkhilni mudkhola sidqiw wa akhrij ni mukhroja sidqiw wa ja `al li miladunka sulthonan nashiro” 
Ya Allah masukkanlah aku dengan masuk yang baik keluarkanlah aku dengan keluar yang baik dan berilah aku pertolongan langsung dari sisi-Mu).
”Rabbana aatinaa fiddunya hasanah wafil aakhiroti hasanah waqina ’adzaabannaar”
Ya Allah berilakah kami keselamatan/kebaikan di dunia dan di akhirat dan jauhkanlah kami dari siksa neraka).

3 komentar :

Unknown mengatakan...

assalamualaikum

terimakasih atas info doa shalat tahajudnya. Saya mohon izin mengamalkan doanya, smoga berkah untuk saya dan untuk semuanya. Amin.

Wasalam

jenis burung berkicau mengatakan...

Amin... saudaraku..

Anonim mengatakan...

1xBet Korean betting shops opening in the first five months
1xBet Korean betting shops opening in the first five months. 1xBet Korean betting shops opening in the first five months. 1xBet Korean betting 1xbet korea shops opening in the first five months. 1xBet Korean betting shops opening in the first five months. 1xBet Korean betting shops opening in the first five months.

Posting Komentar

Blog Archive

Followers